Saturday, 8 August 2015

tips last hit dota 2

Tags

Last Hit
dota 2 trik
Dota 2

Terakhir-memukul adalah teknik di mana Anda (atau merayap di bawah kendali Anda) mendapatkan 'hit terakhir' pada merayap netral, jalur musuh creep, atau musuh pahlawan. Ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan emas dari merinding selain Tangan Midas, Devour, Death Pact, atau Konversi setan, dan memberikan lebih banyak emas daripada yang bila dilakukan dengan menara atau Heroes.

Creep yang Anda 'aman' bertaruh pada menggunakan hits terakhir untuk mendapatkan sepotong baik emas. Ini adalah sumber utama emas di Dota 2. Itu selalu diinginkan untuk mendapatkan hit terakhir pada creep, meskipun ketika laning dengan membawa dukungan itu adalah ide yang baik untuk memberikan sebagian besar hits terakhir untuk membawa, sementara berfokus pada melecehkan Heroes musuh dan menyangkal merinding sendiri. Dukungan harus mendapatkan beberapa hits terakhir, bagaimanapun, sehingga bangsal, upgrade kurir, dan bahan habis pakai bisa dibeli.

Auto-menyerang mengacu pada teknik hanya membiarkan serangan pahlawan Anda di akan. Hal ini membuat unit ramah hidup, dan membantu ketika mendorong, tetapi jauh lebih sulit untuk hit terakhir. Pada pertandingan akhir, bagaimanapun, Heroes sering melakukan kerusakan cukup per detik untuk hanya auto-serangan dan hit terakhir. Auto-menyerang dapat berguna dalam hal apapun jika Anda ingin mendorong jalur maju, karena membunuh musuh merayap lebih cepat. Hal ini sangat berguna untuk membunuh menara. Pada pertandingan awal, bagaimanapun, mendorong ke arah tower musuh dianggap berbahaya, karena membuat Anda jauh dari menara Anda sendiri dan membuat lebih mudah bagi musuh untuk gank Anda.

Heroes juga memberikan emas ketika Anda membunuh mereka. Setiap orang yang melakukan kerusakan pada pahlawan musuh dalam waktu 15 detik dari kematian mereka akan assist. Jika Anda adalah pahlawan yang disampaikan hit terakhir Anda akan mendapatkan membunuh dan emas bonus untuk itu. Jika menara Anda atau salah satu merinding tim Anda mendapatkan hit terakhir pada pahlawan musuh, emas adalah perpecahan antara semua Heroes yang mendapat assist. Jika hanya satu pahlawan memukul musuh sebelum menara atau merayap membunuh mereka, pahlawan yang mendapat kredit (dan emas) untuk membunuh. Jika tidak ada Heroes sekutu membantu dalam membunuh, emas dibagi secara merata di antara semua lima Heroes dalam tim Anda.

Towers memberikan bonus global emas ketika dihancurkan, tetapi mereka juga memberikan sejumlah besar dan kuat bonus emas untuk setiap pahlawan yang berhasil mendapatkan hit terakhir pada satu.

Denied

Denied adalah tindakan mencegah Heroes musuh dari mendapatkan hit terakhir pada unit ramah oleh lalu memukul unit sendiri. Semua unit sekutu dapat dipungkiri setelah mereka jatuh di bawah persentase tertentu dari kesehatan: merinding dan unit pengepungan di 50%, pahlawan pada 25% (Sementara di bawah pengaruh debuff), dan menara di 10%. Ilusi dan unit memanggil bertindak sebagai merinding dalam hal ini. Hal ini mencegah musuh Anda dari mendapatkan karunia penuh emas dan pengalaman dari membunuh.

Cara setting denied dengan control mouse kiri

properties screenshot
Screenshot 1

set launch options
Screenshot 2

-console
Screenshot 3



setting console
Screenshot 4

dota_force_right_click_attack 1





EmoticonEmoticon